15 Responses to “EBOOK ORACLE 11G on Linux CentOS release 5.5”

  1. user123 November 30, 2010 at 7:03 am #

    Pak setijo,
    Untuk instalasi ini menggunakan oracle 11g release brp ?
    Utk DVD instalasi berisi software apa saja & biaya nya berapa ?

    Thx

  2. setijoagus November 30, 2010 at 7:14 am #

    oracle 11g release 1, yang sebenarnya dapat di d/l di website resmi oracle, tetapi jika kesulitan d/l saya membantu copy ke dvd.
    biaya pengganti dvd & burning & ongkir sesuai tempat tujuan

  3. ghoiel December 28, 2010 at 7:30 am #

    pak setijo, untuk dvd instalasinya berisi oracle untuk os apa saja?

  4. ghoiel December 28, 2010 at 7:33 am #

    pak setijo, untuk dvd instalasinya berisi oracle untuk os apa saja? kalau saya minta di burningkan oracle untuk os windows dan ubuntu x86 dengan alamat tegal jawa tengah biayanya berapa?

    • setijoagus December 28, 2010 at 9:34 am #

      o/s linux, sekedar info saya “tidak menjual” DVD, kl pny b/w sebaiknya d/l sendiri saja
      salam

  5. ghoiel December 28, 2010 at 1:37 pm #

    kalo d/l sendiri susah pak soalnya terlalu besar filenya. katanya bisa bantu copykan ke DVD

    • setijoagus December 29, 2010 at 1:42 am #

      “bantu copykan ke DVD” = dvd instalasai yg sudah saya punya, salah satunya versi linux, yg windows nggak punya

  6. ghoiel December 30, 2010 at 3:21 am #

    pak saya minta bantu copykan ke dvd, trus untuk biaya pengganti dvd, jasa burning dan jasa ongkos kirim ke tegal berapa serta cara pembayarannya gimana

    • setijoagus January 3, 2011 at 1:43 am #

      sesuai yang saya iklankan, saya lebih fokus jual e-book-nya. jadi kl hanya butuh jasa copykan ke dvd, jatuh lebih mahal.
      jadi mending cari teman yg punya b/w besar untuk d/l sendiri, misal di warnet/komputer di kampus

      salam

  7. tri January 13, 2011 at 11:49 am #

    pak. .ada kumpulan ebook mengenai oracle brbahasa indonesia?tolong kirimkan info ny ke email saya y,..thanxs

    • setijoagus January 14, 2011 at 1:02 am #

      mungkin lebih pas kalau carinya lewat om google, wkk wkkk

  8. agus March 22, 2011 at 9:47 am #

    salam,

    tanya pak, bisa ndak kalo saya menggunakan vitual box?
    soale PC-nya “terbatas” pak😀

    tq

    • setijoagus March 23, 2011 at 12:59 am #

      saya sendiri belum pernah coba untuk pakai virtual box.
      seingat saya salah satu kelebihan pakai vmware adalah harddisk / partisi dapat dishare bersama pada saat pembuatan asm
      testing saya pakai memory 4 GB doang kok

  9. pendekarbaik August 12, 2011 at 2:30 am #

    mas sistem pembelian dan pembayarannya gimana nih..?? terima bersih sekalian smua DVDnya dan biaya lain2.. jadi abis berapa mas.?? send ke email ku yah..

    thank

  10. ihsansastrosudjono July 29, 2014 at 8:27 am #

    Mas saya mau beli donk lewat apa transfer

Leave a Reply

